Senin, 30 Juli 2012

Mencoba dan Memulai

Yap..mungkin judul yang tepat untuk postingan pertama saya ini. Berawal dari hanya melihat blog teman-teman sehobi sampai punya dosen saya.

Saya seorang yang sangat menggilai alam, karena alam bisa bikin saya tergila-gila sampai termabuk-mabuk *halaah*. Mau naik motor, patungan nyewa mobil, tiket promo pesawat, naik kereta ekonomi, bus antar kota antar kali..eh provinsi, berkapal ria berhari-hari, onfut alias jalan kaki, sampai nebeng truk ya ayolah, asal dengan akhirnya tubuh ini disegarkan oleh alam.

Ini saya..joss!

Saya seorang pekerja, yang walaupun hanya tinggal 2 minggu lagi resign (terhitung postingan ini dibuat,hahaha), selalu mencari waktu hanya untuk sekedar refresh my mind (moga-moga bener *wish*). Saya punya sahabat hebat (dan teraniaya) si Blacky, initialnya AA QuartedSix RK, kalo pernah ketemu dijalan disapa aja yaa, kalo saya bingung jangan dipanggil terus, celakalah saya nanti. (nubruk.red)

BlackyAA6666RK

Saya buat blog ini hanya sekedar berbagi pengalaman hidup, dan tetek-bengeknya (bacanya jangan satu-satu yaa..). Kurang lebihnya ya mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan untuk anda baca dan resapi. Ya inilah saya dengan tulisan ala kadarnya. MaturNuwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar